Oriflame, oriflame jakarta, make up oriflame, income tambahan, peluang bisnis, sukses bersama oriflame, jalan jalan, wisata, bisnis online

Senin, 22 Februari 2016

Wisata -12 Villa Romantis di Bali dengan Private Pool dibawah Rp. 1juta

Pernahkah Anda bermimpi untuk berbulan madu di Bali, namun kondisi keuangan atau budget sedang pas-pasan?

Sebagai tujuan bulan madu, Bali tak kalah romantisnya dengan destinasi lain seperti Paris atau Hawaii.

Bukan hanya karena pemandangan alamnya yang memesona atau budayanya yang begitu hangat dan ramah, namun juga karena Bali menawarkan beragam pilihan aktivitas serta akomodasi menarik bagi pasangan.

Jadi, meskipun tak ingin mengeluarkan terlalu banyak uang, Anda tetap layak mendapatkan momen penuh kenangan bersama pasangan dengan kenyamanan dan privasi yang terjaga.

Dan apa yang lebih baik daripada menginap di vila yang dilengkapi kolam renang pribadi, hanya untuk Anda dan pasangan? Simak beberapa vila menarik pilihan kami yang bisa Anda sewa kurang dari Rp. 1 juta per malam (dan 3 tempat menginap yang terlalu istimewa untuk dilewatkan begitu saja di bawah Rp 2.500.000)!

Note: Harga di bawah adalah harga saat low season, sebelum service charge dan pajak. Harga hotel seringkali berubah tergantung high/low season dan ketersediaan kamar. Kami menyarankan kamu untuk memeriksa kembali harga final sebelum mengkonfirmasi pesananmu.

1. Pemandangan Sunset di Ufuk Barat: Pande Villas SPA & Restaurant (mulai dari Rp 580.000 per malam)

Di vila yang begitu private dan romantis ini, Anda dapat melihat langsung pemandangan lautan dan hamparan sawah nan menakjubkan tanpa harus ke luar kamar.

Menikmati sunset berdua pasangan tentu tak pernah seromantis ini.

Untuk memudahkan Anda melihat pemandangan yang luar biasa, Pande Villas juga dilengkapi jendela-jendela berukuran besar (dari lantai hingga langit-langit!), sehingga Anda bisa bangun tidur dengan disambut langsung oleh sinar matahari pagi.


Bagian dalamnya pun begitu luas, dan dilengkapi dengan teras dan kolam renang pribadi.


Dan apabila ingin beranjak sejenak dari kenyamanan dan kemewahan vila ini, Anda dapat melangkah ke Pantai Mengening yang hanya berjarak lima menit saja dengan jalan kaki.

Jika Anda ingin menjelajah lebih jauh, Echo Beach dan Pantai Balian bisa ditempuh dengan berkendara selama 15 menit. Sedangkan Pura Tanah Lot yang legendaris hanya sejauh 20 menit saja dengan berkendara.


Siapa bilang Anda tak dapat memanjakan diri sekaligus melihat-lihat pemandangan secara bersamaan?

Pande Villas Spa and Restaurant

Mulai dari Rp. 580.000 per malam

Lokasi : Pantai Mengening Cemagi, Mengwi Badung Telepon : (0361) 848 3288

2. Kapel Romantis dan Kolam Dalam Ruangan: Noah Villa and Chapel (mulai dari Rp 690.000 per malam)

Pernahkah Anda bermimpi untuk bisa bermesraan dengan pasangan di dalam kolam yang terletak dalam rumah?

Nah, Anda bisa mewujudkannya di Noah Villa and Chapel yang dilengkapi kolam pribadi dalam ruangan untuk sekadar berendam.


Jika Anda menginginkan kolam yang lebih luas untuk berenang, maka tinggal melangkah saja ke kolam renang sharing yang terletak di bagian luar vila.


Terletak di Uluwatu, vila ini berlokasi tak jauh dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Konsulat Italia dan Konsulat Denmark.

Dan bagian terbaiknya?

Noah Villa memiliki kapel sendiri – jadi jika Anda berencana untuk melakukan upacara pernikahan dan berbulan madu di tempat yang sama, Anda tahu harus ke mana!


Noah Villa and Chapel

Mulai dari Rp 690.000 per malam

Lokasi : Jalan Indraprasta Br. Giri Dharma Ungasan, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361
Telepon: (0361) 3565 777 / +62 852 6464 7702

3. Inspirasi Tropis Nan Romantis: Athena Garden Villa & Spa (mulai dari Rp 930.000 per malam)

Terinspirasi arsitekstur khas Bali, atap ilalang serta aksen tradisional lainnya merefleksikan kenyamanan khas rumah tropis.


Aneka tanaman hijau di taman belakang pun kian menambah keasrian dan kesejukan vila ini.

Kolam renang pribadinya juga dilengkapi gazebo. Tempat yang sempurna untuk merencanakan candlelight dinner bersama pasangan tercinta.


Kalau Anda pecinta seni, Museum Bali Trick Art dan Galeri Randelli yang letaknya tak begitu jauh turut menambah nilai plus vila ini.

Athena Garden Villa & Spa

Mulai dari Rp 930.000 per malam

Lokasi : JI. Athena II No.3 Padang Sumbu, Seminyak, Bali, Indonesia
Telepon: (0361) 738756 / 738756

4. Begitu Luas, Begitu Elegan: The Royal Bali Villas Canggu (mulai dari Rp 1 juta per malam)

Termasuk baru, vila yang cukup luas ini interiornya didominasi unsur kayu dengan sentuhan warna abu-abu, membawa kemewahan dalam desain minimalis kontemporer khas hunian bergaya Skandinavia.

Lihatlah dekorasi kamarnya yang modern dan stylish dengan lantai kayu layaknya sebuah pondok di Eropa ini. Percayalah, yang Anda lihat ini bukan katalog IKEA.

Tepat di ujung kamar tidur terdapat kolam renang lengkap dengan dek kayu dan bean bags untuk bermalas-malasan sambil menikmati segelas cocktail.


Dan yang tak kalah menggoda adalah kamar mandinya yang lega dengan bathtub yang cukup besar.


Terletak di kawasan Pantai Berawa yang terkenal dengan bermacam cafe dan restoran yang begitu hip, selain berwisata kuliner Anda juga dapat beraktivitas di Canggu Club, menikmati sunset di Pantai Batu Belig yang jaraknya hanya 10 menit saja atau Echo Beach dan Pantai Batu Bolong yang bisa ditempuh selama 15 menit.

The Royal Bali Villas Canggu

Mulai dari Rp 1 juta per malam

Lokasi : Jl. Tegal Asri No 09, Br. Tegal gundul, Pantai Berawa, Canggu, Bali, Indonesia, 80361

5. Memandang Laut dari Atas Bukit: Paradise Loft Villas Bali (Mulai dari Rp. 600.000 per malam)

Mengusung konsep Mediterania, vila ini didirikan di atas bukit di kawasan Jimbaran menghadap langsung ke arah Tanjung Benoa.

Yup, dengan tontonan panorama seperti ini langsung dari ruang tengah, rasanya Anda akan malas beranjak dari sofa. Lebih asyik lagi sambil ditemani secangkir teh di sore hari…

Atau menikmati sarapan di pagi hari nan cerah. Perfect!

Dan bagian terbaiknya, pemandangan laut yang luar biasa juga bisa Anda nikmati sambil berendam di kolam pribadi atau bersantai di gazebo mungil di tepi kolam.

Vila ini juga dilengkapi dapur dengan segala peralatan yang modern.

Ingin mencicipi aneka hidangan laut khas Pantai Jimbaran? Anda cukup berkendara sejauh 10 menit saja. Sedangkan jika ingin berbelanja tinggal ke Bali Collection Shopping Centre di Nusa Dua yang berjarak 20 menit.

Paradise Loft Villas Bali

Mulai dari Rp. 600.000 per malam

Lokasi : Jl. Nuansa Timur Kori, Nuansa Jimbaran, Nusa Dua / Benoa, Bali, Indonesia 80361. Telepon: (0361) 7841281

6. Kemewahan Untuk Berdua: The Widyas Bali Villa (mulai dari Rp 600.000 per malam)

Dengan teras dan kamar yang luas serta ranjang klasik yang begitu romantis seperti ini, rasanya tak percaya kalau untuk menginap di sini Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Area kolam renangnya begitu privat, sehingga Anda bebas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tanpa ada gangguan.

Walaupun berbulan madu, kebugaran tetap harus dijaga. Dengan pemandangan seperti ini, berolahraga berjam-jam pun tidak akan terasa melelahkan.

Kata siapa Anda tak bisa berbulan madu dengan biaya terbatas?

The Widyas Bali Villa

Mulai dari Rp 600.000 per malam

Lokasi : Jl. Raya Muding No.99x, Kerobokan, Kuta, Bali 80361 Telepon: (0361) 416535

7. Karya Seni di Pusat Kota: Taman Sari Bali Villa (mulai dari Rp 780.000 per malam)

Jika Anda pecinta seni, maka vila ini tepat untuk dijadikan pilihan.
Selain dilengkapi furnitur yang bernuansa modern dan zen, vila ini juga dipercantik dengan beragam sentuhan seni kontemporer.


Dan yang paling menarik adalah kolam renangnya yang begitu indah. Tak hanya dindingnya yang terbuat dari batu, namun kolam ini juga dihias dengan patung-patung dari batu alam yang bisa memancurkan air sambil menemani Anda berenang.


Berlokasi di kawasan Seminyak yang begitu trendi, bisa dibilang posisi vila ini sangat strategis dan memudahkan Anda jika ingin pergi ke mana-mana.

Jangan lewatkan beberapa obyek wisata menarik di sekitarnya, seperti Randelli Gallery, Kendra Gallery of Contemporary Art, juga fasilitas lain seperti Rumah Sakit Kasih Ibu.

Taman Sari Bali Villas

Mulai dari Rp 780.000 per malam

Lokasi : Jl. Taman Sari No 22A, Teuku Umar Barat, Seminyak / Kerobokan, Bali, Indonesia 80361

8. Oase di Taman Tersembunyi: Unique Balinese Tropical Paradise (mulai dari Rp. 800.000 per malam)

Pernahkah Anda bermimpi menyepi ke sebuah rumah nyaman di antah berantah, dengan kolam renang pribadi, yang berlokasi di antara rimbunnya pepohonan?


Impian Anda bisa terwujud di vila nan indah di kawasan Kuta ini. Berupa rumah joglo khas Jawa berusia 150 tahun dan terletak di tengah taman yang asri.

Desain tradisional yang diusung vila ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu lewat interior dan furnitur yang didominasi kayu jati yang elegan.



Meskipun demikian, kemewahan modern pun bisa Anda dapatkan di rumah joglo ini.


Kolam pribadi Anda letaknya hanya beberapa langkah saja dari bangunan utama, lengkap dengan air terjun dan gua. Anda pun bisa mengeksplor area sekitarnya untuk melihat gunung berapi, hamparan sawah, desa tradisional, serta desa-desa yang diapit oleh bukit-bukit karang yang megah.

Seberapa besar Anda mencintai alam?

Unique Balinese Tropical Paradise

Mulai dari Rp. 800.000 per malam

Lokasi : Villa Taman Sungai, Gang Palm Raja, Kuta, Bali, Indonesia

9. Kenyamanan Modern: Karana Villa (mulai dari Rp. 510.000 per malam)

Vila yang cukup luas di kawasan Denpasar ini dapat memberikan Anda segala kenyamanan modern seperti di rumah sendiri.
Tapi di sini lebih baik lagi!


Kolam renang pribadinya terletak pas di luar kamar tidur, sehingga Anda bisa berenang kapanpun Anda mau – pagi hari saat baru bangun tidur atau larut malam sambil menatap bintang-bintang!



Karana Villa

Mulai dari Rp 510.000 per malam

Lokasi : Jl. Mahendradata, Denpasar, Bali, Indonesia 80361 Telepon: (0361) 488276

10. Surga Tradisional yang Unik: Studio-style Villa di Pecatu Indah Resort (mulai dari USD65 per malam)

Bayangkan sebuah vila tradisional dengan dekorasi yang didominasi bambu dan kayu, namun diberi sentuhan warna-warna cerah.


Apakah Anda pernah melihat akomodasi yang seperti ini sebelumnya? Layaknya perpaduan antara hunian yang sederhana dengan percikan nuansa yang fun sehingga menghasilkan desain yang unik.



Selain kamar tidur dan living room yang luas, vila yang ceria ini juga memiliki teras sendiri yang letaknya hanya beberapa langkah dari kolam pribadi di tengah taman yang asri.

Kini Anda bisa sarapan sambil menikmati pemandangan hijau yang menyegarkan sebelum berenang di pagi hari!

Ingin menyusuri pantai di malam hari?

Pantai Dreamland bisa ditempuh sejauh lima menit dengan berkendara, sedangkan Pantai Pandawa, Pantai Padang Padang dan Pantai Balangan hanya 15 menit saja.

Kalau Anda gemar bermain golf, jangan lupa untuk singgah di lapangan golf New Kuta (terdapat kelas yoga juga) yang jaraknya hanya lima menit.

Dan satu lagi, jika Anda turut membawa anak-anak dalam liburan kali ini, mereka pasti akan senang bila diajak ke Green Waterpark dan Nirmala Waterpark yang berlokasi lima hingga 10 menit saja dari vila ini. Di situ mereka bisa bermain air sepuasnya!

Studio Style Villa with Pool in Kuta

Mulai dari USD 65 per malam

Lokasi : Kuta, Bali, Indonesia

11. Kenyamanan di Tengah Hamparan Sawah: Villa N’coh Canggu (mulai dari Rp 940.000 per malam)

Vila nan nyaman dengan interior yang didominasi kayu antik dan batu alam ini berlokasi di tengah-tengah hamparan sawah di kawasan Canggu.


Anda dapat menikmati brunch di tepi kolam, yang ukurannya mungkin tidak cukup luas untuk dipakai berenang, tapi pastinya cukup untuk sekadar berendam bersama pasangan.


Selepas itu, tak ada yang lebih menyenangkan daripada bersantai di kursi malas sambil berjemur.

Dan di malam hari, tempat ini juga asyik untuk menikmati bintang-bintang di langit!

Anda juga bisa menikmati beragam aktivitas lain di Pantai Berawa dan Echo Beach yang jaraknya hanya 10 menit saja.

Anda tak perlu bermewah-mewahan kok untuk mendapatkan suasana romantis dan tak terlupakan.


Villa N’coh Canggu Bali

Mulai dari Rp 940.000 per malam

12. Privasi yang Sebenarnya: Villa Marjens, Seminyak (mulai dari Rp 980.000 per malam)

Terletak di area pemukiman di perbatasan Kerobokan dan Seminyak, Villa Marjens menawarkan segala bentuk privasi yang Anda butuhkan.

Perabotan yang didominasi warna cokelat tua mendapat sentuhan warna cerah di seluruh bagian living room dan kamar tidur dalam bentuk aneka lukisan kontemporer serta karya seni yang berwarna-warni.



Sentuhan yang amat kreatif bagi vila yang sekilas tampak seperti rumah tinggal ini!

Hanya beberapa langkah dari kamar tidur Anda akan menemukan kolam renang berbentuk angka delapan, sehingga pantulan cahaya matahari di permukaan air yang jernih akan turut membangunkan Anda di pagi hari.


Dengan atmosfer yang begitu menenangkan, menginap di vila ini dijamin bisa mengembalikan energi dan meremajakan kembali tubuh serta pikiran Anda.

Villa Marjens, Seminyak

Mulai dari Rp 980.000 per malam

Lokasi : Jalan Yasa Bali Sujati, North Kuta, Kerobokan, Bali, Indonesia

Special Mention 1: Akomodasi Ramah Lingkungan di Tengah Hutan – Villa Pererepan (mulai dari Rp 2.300.000 per malam)

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di vila indah ini mungkin melampaui budget Rp. 1 juta per malam, namun vila ini terlalu menakjubkan untuk dilewatkan, sehingga pengeluaran ekstra Anda tak akan sia-sia.


Tak ada yang lebih romantis daripada bermesraan di ranjang bersama soulmate sambil memandangi kunang-kunang yang berterbangan di tengah hutan.


Dijuluki Shangri-la di tengah hutan hujan Bali, Villa Pererepan (Vila Awang Awang) terletak di lembah Sungai Petanu, dan dikelilingi oleh hutan alami yang rimbun dengan pemandangan yang luar biasa. Kalau Anda dan pasangan sama-sama mencintai lingkungan alam, maka vila ini adalah pilihan yang tepat.

Ditambah lagi, vila ini juga eco-friendly karena hampir semua furnitur dan material dekorasi yang digunakan ramah lingkungan dengan kualitas terbaik.


Dan tahukah Anda, baik desain vila maupun kolam di Villa Pererepan dirancang dengan menggunakan salah satu misteri alam terbesar – golden ratio alias rasio emas?

Ya, rasio emas diyakini sebagai kunci dari semua keharmonisan dan keseimbangan yang terdapat di alam ini. Alam mengekspresikan rasio emas melalui sederetan angka sederhana yang mungkin pernah Anda dengar: Deret Fibonacci.

Villa Pererepan, Ubud

Mulai dari Rp 2.300.000 per malam

Lokasi : Jl. Melayang, Ubud, Bali, Indonesia 80571 Telepon: 0882271112

Special mention 2: Pondok Romantis di Pantai: Twin Island Villa (Mulai dari Rp 1.1 Juta per malam)

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di vila indah ini mungkin melampaui budget USD80 per malam, namun vila ini terlalu menakjubkan untuk dilewatkan, sehingga pengeluaran ekstra Anda tak akan sia-sia.


Vila yang satu ini sangat pas bagi pasangan yang ingin menikmati momen penuh privasi.


Berhadapan dengan selat yang berada di antara dua pulau eksotis, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Twin Island Villas menawarkan akomodasi unik yang tak akan terlupakan bagi pasangan manapun.


Bahkan meja makan Anda pun diatur sedemikian rupa sehingga Anda bisa menikmati sajian makanan sambil melihat langsung pemandangan yang menakjubkan.


Vila tersembunyi yang begitu memesona ini memiliki akses langsung ke pantai berpasir putih. Pantai ini begitu sepi, sampai-sampai Anda akan merasa seolah sedang berada di pulau pribadi.
Kolam pribadinya mungkin tak cukup besar untuk direnangi, lagipula siapa sih yang mau berolahraga saat berbulan madu? Berendam berdua saja cukup, kan?
Kecil dan intim – tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama belahan jiwa Anda.

Twin Island Villa, Nusa Lembongan

Mulai dari Rp 1.1 juta per malam

Lokasi : Ancak Village – Lembongan, Lembongan Island, Bali, Indonesia
Telepon: 0812-3844-3288

Special Mention 3. Hunian yang Nyaman & Unik: Dream Villa in Umalas (Mulai dari Rp 1.140.000 per malam)

Terdiri dari dua kamar tidur, vila yang nyaman ini terinspirasi dari desain tradisional Bali dan Maroko, dengan aneka furnitur kayu nan indah, pencahayaan yang memesona, serta beberapa buah bean bags.


Vila ini adalah juga menampilkan perpaduan nuansa kuno dan baru, seperti atap dari anyaman daun, langit-langit yang terbuat dari bambu, dan dipadukan dengan pekarangan yang tertata rapi serta dekorasi interior yang berwarna-warni.


Anda bahkan dapat langsung terjun ke kolam renang pribadi dari living room yang luas. Cara yang sempurna untuk melewatkan malam tenang bersama pasangan tercinta, bukan?


Terletak di area pemukiman yang tak jauh dari pusat Seminyak, Anda bisa menikmati ruang privasi ini tanpa ada gangguan, sementara kafe, salon dan spa hanya berjarak 10 menit saja.

Jika Anda ingin mengundang tamu datang, vila ini juga menyediakan perlengkapan BBQ di halaman belakangnya!

Dream Villa in Umalas

Mulai dari Rp 1.140.000 per malam

Lokasi : Jalan Umalas 1, Gang 8, Canggu, North Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Apakah kamu punya info tentang vila romantis dengan Private Pool di Bali lain yang bisa dibagi? Beri tahu kami ya, tinggalkan komen di bawah ini!

 Sumber : https://indonesia.tripcanvas.co/id/bali/vila-private-pool/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar