Oriflame, oriflame jakarta, make up oriflame, income tambahan, peluang bisnis, sukses bersama oriflame, jalan jalan, wisata, bisnis online

Selasa, 23 Februari 2016

Wisata ke Singapore

Singapura

Untuk negara kepulauan seukurannya, Singapura terlalu berat di pijakannya. Singapura dipenuhi dengan atraksi, sehingga membuatnya terkenal sebagai tempat untuk berbelanja, berjalan-jalan, makan dan pengalaman yang menyenangkan. Percampuran antara China, Malaysia, India dan Barat ini mempengaruhi makanan, arsitektur, dan budaya. Selain itu, selalu ada hal yang baru untuk dikunjungi karena Garden City akan terus memberikan kontribusi setiap tahunnya - yang mengesankan bagi pusat perdagangan yang didirikan oleh Sir Stamford Raffles di tahun 1819 ini.
5 Hal Teratas yang Harus Dilakukan

Marina Bay and Esplanade

Marina Bay dan Esplanade

Sebagai titik fokus di negara kepulauan ini, Marina Bay merupakan rumah bagi Merlion dan Marina Bay Sands, Art & Science Museum yang sangat menginspirasi, Waterfront Promenade, Helix Bridge, Gardens by the Bay yang baru dan Esplanade Theatres - salah satu pusat seni pertunjukan terbaik di Singapura.



Sentosa Singapore

Sentosa

Ada banyak hal yang dapat dinikmati di pulau ini--taman dan atraksi petualangan di Imbiah Lookout, benteng dan Underwater World di Siloso Point, tiga pantai di sepanjang garis pantainya, Universal Studios Singapore dan FestiveWalk di Resorts World Sentosa!



Singapore Night Safari

Night Safari

Setelah hari gelap, lebih dari 1000 binatang malam akan terbangun di taman margasatwa malam pertama di dunia. Tujuh zona ini dilengkapi dengan lintasan pejalan kaki, pertunjukan dan tram untuk malam yang menarik dalam jarak yang aman dari mahluk-mahluk luar biasa.




Jurong Bird Park

Berjalan menyusuri habitat tiruan, memberi makan burung, dan menonton pertunjukan burung di taman burung terbesar di wilayah ini, di mana ada ribuan burung dari 380 spesies.



Singapore Art Museum

Singapore Art Museum (SAM)

Berada di St. Joseph’s Institution, SAM menyelenggarakan pertunjukan seni Singapura dan Asia Tenggara modern dan kontemporer yang luar biasa. Bangunan di sebelah SAM, yaitu 8Q, terkenal dengan programnya yang berorientasi pada komunitas. 

Sumber : http://www.airasia.com/id/id/destinations/singapore.page#.Vs4leEDiHPg
 
Fakta Cepat

Mata UangDollar Singapura (SGD)

Listrik
230V

Bahasa
Inggris, Mandarin, Malaysia, Tamil

Zona waktu
GMT +8

Kode telepon
+65

AgamaBuddha, Islam, Kristen, Hindu


Cuaca

OKT - JAN

Musim hujan
23°C - 31°C
Bawalah payung

FEB - SEP

Musim kemarau
24°C - 31°C
Pakailah tabir surya dan antisipasilah hujan ringan  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar