Oriflame, oriflame jakarta, make up oriflame, income tambahan, peluang bisnis, sukses bersama oriflame, jalan jalan, wisata, bisnis online

Selasa, 23 Februari 2016

Wisata ke Kochi (India)

Kochi

Dahulu disebut Cochin, Kochi adalah kota India Selatan yang sangat mempesona dan merupakan percampuran yang menarik antara pengaruh Inggris, Belanda, Portugis, China, Arab dan Yahudi dari penjajahan masa dulu. Banyak orang datang ke Kochi karena suasananya yang harmonis dan wilayahnya yang terbuka lebar. Ini adalah daratan yang terkenal dengan tepi laut, kaki langit dan pemandangannya yang indah dan menginspirasi, belum lagi sumber-sumber daya yang tidak ternilai bagi ekonomi India.
5 Hal Teratas yang Harus Dilakukan

Kerala Backwaters

Kerala Backwaters

Berkendaralah dengan perahu rumah dan nikmati ketenangan yang menyejukkan seraya melewati telaga dan danau yang terbentang sejajar dengan Pantai Samudra Arabia (Pantai Malabar).



Chinese Fishing Nets

Jaring Ikan China

Sebutan setempat untuk Jaring Ikan China adalah Cheena vala, sebuah teknik yang mengagumkan yang hanya dipraktikkan di China 500 tahun yang lalu. Ini merupakan salah satu simbol khas Kerala.



Munnar Hill Station

Stasiun Bukit Munnar

Dengan perkebunan teh hijau yang subur di sepanjang wilayah pegunungan, dan dikelilingi oleh pegunungan grafit - tempat ini merupakan tujuan bulan madu yang sempurna. Nikmati pemandangan panorama yang dilengkapi dengan air terjun, cagar alam liar, dan perkebunan rempah-rempah.



Fort Kochi

Fort Kochi

Sebagai bagian utama sejarah kota, Fort Kochi dahulu disebut sebagai Old Kochi, di mana Anda akan menemukan rumah-rumah kolonial yang unik dengan pengaruh arsitektur dari Belanda, Portugis dan Inggris.



Kerala Kathakali Centre

Kerala Kathakali Centre

Berkunjunglah ke sini untuk menikmati pertunjukan malam drama tari klasik yang mengisahkan kembali legenda dan mitos India. Pengalaman yang luar biasa dengan efek khusus dalam tatanan panggungnya. 

 
Fakta Cepat

Mata UangRupee India (Rs)

Listrik
230V-240V

Bahasa
Malayalam, Inggris

Time zone
GMT +5.30

Kode telepon
+91

Agama
Hindu, Kristen, Islam


Cuaca


SEP - FEB


Musim kemarau
22°C - 33°C

Sore berangin dan cuaca nyaman






MAR - MEI

Musim panas
22°C - 37°C
Waktu yang tepat untuk berbelanja di dalam ruangan untuk menghindar dari panas


JUN - AGS

Musim muson
23°C - 33°C
Berhati-hatilah dengan daerah banjir

Sumber : http://www.airasia.com/id/id/destinations/kochi.page#.Vs4kJUDiHPg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar